Memperkenalkan Grand Andalusia Village

GRAND ANDALUSIA VILLAGE adalah Kavling Agrowisata Produktif, kawasan terpadu villa / perumahan, kavling siap bangun untuk villa/ perumahan, ruko, Kavling perkebunan Kurma, Durian Musang King, dan Pohon Vanili. Seluas 50 hektar dengan 3 lokasi berbeda yaitu Cibatu 3, Antajaya, dan Mekarwangi. Dikelola oleh PT. Guna Berkah Propertindo dengan progres penanaman hingga panen di awasi oleh tim ahli professional (dari BALITRO Bogor)

Lokasi Strategis

Investasi Tinggi

Lahan Luas

Konsep Syariah

Detail Grand Andalusia Village

Detail Project

Property Tanah kavling produktif solusi investasi saat pandemi dan krisis ekonomi

Investasi property menjanjikan dan menguntungkan InsyaAllah berlipat-lipat jika diproduktifkan. Kini hadir bukan hanya sekedar Tanah kavling biasa, namun memiliki legalitas resmi lengkap yang siap dibangun rumah kapan saja... dan dengan gaya kekinian ditanami tanaman Produktif buah yang menghasilkan menjadi destinasi Wisata Agro di Tanah Kavling ini tersendiri

Apa saja yang akan anda dapatkan saat membeli Kavling Kebun dan Domba?

  1. Tanah luas 100 M2
  2. Bonus 112 Pohon Vanili
  3. Bonus 5 Domba jantan berat +/- 18 Kg dapat langsung dijadikan modal syirkah
  4. Lokasi Kandang tidak berada didalam kavling kebun, jadi sewaktu-waktu bisa dibangun villa/rumah.
  5. Akses dekat Jalan Provinsi Transyogi (+/- 500 meter)
  6. Gratis pengurusan surat sampai AJB

Harga tanah Inshaa Allah akan cepat naik karena jalan depan lokasi akan menjadi jalan Utama


Lokasi Strategis

  • 2 KM ke SMAN 1 Cariu
  • 1 KM ke SMK Muhammadiyah Cariu
  • 1.5 KM ke SPBU
  • 1.5 KM ke jalan Transyogi/ Provinsi
  • 2.5 KM ke Pasar baru Cariu
  • 2 KM ke kantor pos Cariu
  • 3 KM ke kantor polsek Cariu
  • 5 KM ke Balai Diklat Basarnas
  • 4 KM ke SMKN 1 Cariu
  • 3 KM ke BRI Cariu
  • 3.5 KM ke kantor camat Cariu
  • 3 KM ke Puskesmas Cariu
  • 3.5 KM ke kantor camat Cariu
  • 8.5 KM ke villa bukit dua belas
  • 13 KM ke alun alun Jonggol

Fasilitas yang ada

  • Sudah 1.300 AJB
  • Kavling berlegalitas aman
  • Batas patok kavling sudah jelas standar BPN
  • Masjidnya sudah Ada
  • Kebunnya sudah Ada
  • Area Memanah sudah Ada
  • Area Berkuda sudah Ada
  • Armada Kubota untuk keliling Lokasi Proyek sudah Ada
  • Boarding School Tingkat SMA & SMP sedang proses
  • Kolam Renang Pria & Wanita sedang proses
  • Kolam Pancing Sedang Proses

Mengapa Grand Andalusia Village?

testi monials

Tentang Developer

Konsep Kavling Agrowisata Produktif, Grand Andalusia Village


Konsep yang diusung adalah AGROWISATA dan EDUWISATA. Agrowisata : kebun pohon durian/kurma yang dapat dikunjungi bersama keluarga, dengan fasilitas wisata keluarga seperti lapangan, playground, area memanah, kolam renang, dll. Eduwisata : di samping tanah dengan pohon durian/kurma yang tertanam dan wisata keluarga, inshaa Allah akan dibangun boarding school


Grand Andalusia Village dikenal juga dengan kavling andalus, dikembangkan oleh PT. Guna Berkah Propertindo dengan brand Isykariman Property Syariah. Pemilik perusahaan ini adalah H. Gun Gun Gunawan, SE. (Berpengalaman sebagai Senior Manager Finance, Accounting & tax di beberapa perusahaan Multinasional dikawasan industri KIIC, MM2100, EJIP yang beromset ratusan milyar rupiah pertahunnya, Konsultan / advicer Finance, Accounting & tax di beberapa perusahaan multinasional, Pernah mengikuti training manajemen, finance dan tax di dalam dan luar negeri.)

question & answer

Answer

Harga yang tercantum berlaku untuk luas 100m2. kelebihan tanah dapat dihitung per meter dengan mengalikan harga jual per meter, yaitu 1% dari harga jual 100m2. Contoh: harga kavling kebun Cibatutiga (Skema Cash) Rp. 28.500.000,- Luas 120m2 Harga cash 100m2 Rp. 28.500.000 Harga kelebihan tanah 20 m2 x Rp. 285.000 = Rp. 5.700.000 Total yang dibayarkan : Rp. 34.200.000

Answer

Per Kavling 100 meter persegi akan mendapatkan Bonus 2 pohon Kurma/Durian yang berumur 1.5 tahun – 2 tahun, jika memilih Vanili maka akan mendapatkan 112 pohon. Pohon akan ditanam dalam jangka waktu antara 4 bulan sampai dengan 8 bulan setelah Akad PPJB.

Answer

Bebas biaya Perawatan Kebun selama 1 tahun dihitung sejak awal masa tanam. Sebelum mendekati waktu biaya perawatan gratis habis, konsumen akan diberikan opsi/pilihan untuk akad selanjutnya.

Answer

Lokasi Grand Andalusia Village sangat startegis karena dekat dengan jalan provinsi Transyogi

  1. Cibatu : hanya +/- 500 meter, untuk Cibatutiga blok Abu Bakar hanya berjarak 300 meter, selain itu Zona PD dapat dibangun bangunan permanen.
  2. Mekarwangi : Sebagian PD (Kav siap bangun), berjarak 1.5 km dr jalan propinsi transyogi.
  3. Antajaya : Lokasi di bawah kaki gunung dengan view indah, menempel dgn kayangan camping ground, kebun raya UNISBA, dan curug.

Lokasi Kavling kebun Andalusia sangat cocok dijadikan tempat wisata dan perkebunan yang asri, suasana dan pemandangannya indah. Inshaa Allah ke depannya akan sangat potensial menjadi tempat wisata keluarga.

Answer

  1. Akad Ijaroh adalah kesepakatan antara Pemilik Kavling Kebun dengan Developer/Pengelola dengan objek manfaat atau jasa dan dengan biaya-biaya yang sudah disepakati diawal untuk merawat kebun, maka hasil panen kebun 100% untuk Anda(Pemilik Kebun).
  2. Akad Musaaqah adalah kerjasama antara Pemilik Kavling Kebun dengan Developer/Pengelola dengan objek bagi hasil panen(Sharing Profit) kebun sesuai kesepakatan. Pemilik kebun 60%, Pengelola kebun 40%.

Answer

Penawaran yang kami berikan sudah include dengan surat-surat sampai dengan Sertifikat. Bebas Biaya AJB, bebas biaya surat-surat sampai dengan SHM.

Answer

Dalam jangka waktu 4 – 5 tahun ke depan, insyaAllah kebun yang anda miliki akan mengalami masa panen. disini anda memulai mendapatkan Passive Income dari kebun milik anda sendiri.

Answer

Pengurusan AJB diajukan oleh pengembang kepada notaris, estimasi 6-12 bulan Sementara sertifikat merupakan domain pemerintah dalam mengeluarkan, sehingga kewajiban dari pengembang adalah mengajukan proses ke pemerintah terkait. Untuk kapan sertifikat keluar sepenuhnya di tangan pemerintah setempat, adapun penyerahan sertifikat setelah dikeluarkan oleh pemerintah selambat-lambatnya 6 bulan.

Answer

Berdasarkan RUTR (rencana umum tata ruang dan kota) Kabupaten Bogor

  1. Mekarwangi : Sebagian PD KDB (30:70) / Zona kuning dan sebagian zona hijau.
  2. Cibatutiga : zona kuning / PD (pemukiman desa). KDB (30 : 70).
  3. Antajaya : Zona hijau.
Answer

Tidak adanya unsur ribawi di dalam transaksi. Pengembang tidak mengambil pungutan/ kelebihan pembayaran atas keterlambatan, maupun denda, ataupun pinalti. Adapun apabila konsumen terlambat membayar, maka yang harus dilakukan adalah konfirmasi mengenai alasan keterlambatan dan kapan akan melakukan pembayaran, dengan catatan pembayaran yang tertunda di akumulasi ke pembayaran berikutnya.

Answer

  1. Edukasi dengan marketing.
  2. Booking unit dengan membayar 1 juta rupiah. Dapat dikembalikan 100% dalam waktu konfirmasi 10 hari sejak hari booking.
  3. Survey lokasi.
  4. Pembayaran DP (untuk skema kredit) atau pelunasan (untuk skema cash).
  5. Akad PPJB dengan pengembang. Konsumen mendapat salinan akad PPJB.
  6. Nama diajukan oleh pengembang ke notaris untuk diproses AJB.
  7. Tanda tangan AJB dengan notaris, waktu terima AJB 6-8 bulan dari akad PPJB.
  8. Pengurusan SHM oleh pengembang.

Promo Terbatas!

Jangan sampai kehabisan unitnya, kami akan segera mungkin merespon pesan Anda.

Kirim Pesan

Hubungi marketing terbaik kami melalui nomor atau email dibawah ini.

  • Nama Marketing

    Fadilllah Muharam Raudhoh

  • No. Handphone

    +6281289938933

  • Email

    fadillah.muharam@gmail.com

Hubungi Kami