Tujuan dibukanya praktek pembelajaran dan mentoring gratis ini

Kelas ini berbayar seharusnya, namun kali ini saya gratiskan. Mohon doanya agar bermanfaat. Doakan kami agar mendapatkan pahala jariyah. Ilmu tidak dibawa mati, jadi untuk apa terus disimpan dalam diri?

Namun, ada hal-hal yang mungkin Anda perlu berinvestasi nantinya. Untuk kemajuan Anda. Contohnya, nanti Anda akan diajarkan menjalankan facebook ads marketing, dimana untuk menjalankan butuh dana untuk membayar kepada facebook. Tentu, itu menggunakan dana pribadi Anda, bukan kami yang membayarkannya. Paham?

Saya sangat senang dengan berbagi dan bermanfaat. Dimana bukan hanya kelas ini saja yang gratis, tentu banyak kelas gratis yang sudah kami buka, secara online maupun offline.

1. Makna Sukses Kami

Kami telah menemukan makna sukses yang sebenarnya yaitu bermanfaat untuk sesama. Beberapa ilmu sudah terbukti berhasil saat ini, sehingga akan kami coba share kepada Anda. Ilmu kami bukan yang terbaik, tetapi dengan ilmu yang sedikit ini kita akan saling sharing juga untuk membahas sesuatu yang memang Anda lebih expert didalamnya. Semoga kita bisa menjadi keluarga nantinya.

2. Energi Itu Menular

Semangat mencari ilmu, belajar, dan niat seseorang yang sama berkumpul maka akan membuat energi itu semakin meningkat. Kami percaya bahwa energi kami akan semakin besar jika terus berkumpul dengan orang seperti Anda yang mau terus belajar. Mungkin juga Anda memiliki ilmu yang kami butuhkan, atau kesuksesan Anda lebih dari kami sehingga bisa sharing juga nantinya.  

3. Mencari Partner

Kami memiliki track record memiliki partner dari hasil sharing di grup whatsapp, email, facebook, telegram dan media sharing lainnya. Terkadang, peluang bisnis, kerjasama dan apa yang kita butuhkan ternyata ada didekat kita. Anda mungkin kenal juga beberapa orang yang memiliki partner hebat justru bertemu di media yang tidak disangka-sangka seperti media sharing online. Untuk di bidang property, Anda bisa jadi agency property, marketing kami, maupun jadi Agency pemasaran. Sudah banyak yang berhasil.

4. Kendaraan Membentuk Tim

Jujur, saya pernah bertemu dengan orang yang penghasilannya sudah trilyunan atau sering disebut trilyuner. Mereka bilang begini KAYA BISA DARI APA AJA, TETAPI UNTUK JADI SUPER KAYA HARUS TEAM WORK. Nah, bekerja sama harus yang satu visi dan misi serta bisa menutupi kekurangan dari partner. Mungkin, kami lemah di beberapa bidang dan Anda lebih kuat dalam bidang tersebut. Itulah partner, bisa kita bekerjasama nantinya dan menjadi team ya?

Artikel Asli
Tags :

property murah

investasi

syariah